Berikan Rasa aman Pada masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli Dimalam Hari

Serang (03/07/2019) Satubanten.com,- untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran paham radikal, Premanisme dan kejahatan jalanan pada masyarakat, Ditsamapta Polda Banten gencar melaksanakan patroli dialogis di malam hari, Dengan mengendarai kendaraan R4 , anggota patroli ditsamapta menyusuri rute dari Mapolda Banten menuju, Miyabon, Alun – alun kota serang, kepandean, Banten lama, Sempu, Cipocok, Legok, dan Ciracas, dan sebaliknya dari pukul 21.00 wib s/d 04.00 wib. Selasa 02/07/2019.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi, P SIk. Saat di wancara via seluler menerangkan bahwa patroli dialogis dengan mengunjungi secara langsung ke tempat-tempat kegiatan masyarakat melakukan aktifitas dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan, kekerasan, radikal, premanisme dan kejahatan jalanan.

“Dalam patroli para personel ditsamapta Menyentuh masyarakat secara langsung dimana meraka melakukan aktifitas dimalam hari untuk memberikan pemahaman pencegahan kekerasan, Premanisme dan kejahatan jalanan, terutama scurity yang sedang berjaga di perumahan.” kata Edy

Personel Berdialog Dengan Salah satu Petugas Security Di Perumahan Mata Raya Agar waspada dan berhati hati dalam bertugas, Dengan security Perumahan Pejaten Kramatwatu, Perumahan Mata Raya kramatwatu dan di Terminal Pakupatan.

Pada kesempatan itu kita manfaatkan untuk berdialog dengan masyarakat Menyampaikan himbauan serta menanyakan situasi kamtibmas diwilayah tersebut, Kita menghimbau kepada masyarakat Apabila menemukan hal yang mencurigakan atau kegiatan sekelompok orang yang patut diwaspadai atau pun kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada polisi terdekat. Ujarnya.

“Alhamdulillah Personel ditsamapta Polda Banten bertugas dengan baik, Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan serta tidak ditemukan adanya Laka Lantas” tutur Edy. (SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...