Berikan Pelayanan maksimal ke pemudik, Kabid Humas Polda Banten Cek posko Pengamanan Pasar Ciruas

Serang (31/05/2019) Satubanten.com,- Untuk memastikan arus mudik lancar dan aman memasuki H – 6 , Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi turun langsung tinjau lokasi posko pengamanan mudik di Lampu merah pasar Ciruas kecamatan Ciruas Polres Serang.

Dalam pengecekan Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi mempertegas personel harus Jaga kesiap siagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas antisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi seperti yang terburuk adanya aksi teror, penyerangan pospam, dan Pedomani SOP yang ada serta terapkan hasil latpra ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada pemudik, berikan himbauan keselamatan berlalu lintas dari pospam kepada pemudik melalui pengeras suara, serta Gunakan sarana, prasarana yang ada dalam melaksanakan Tugas jaga pengaturan lalin,” ungkapnya

Lanjut Edy menghimbau, agar masyarakat yang mudik turut berperan aktif dalam menyampaikan data rumah kosong yang ditinggal mudik oleh para pemiliknya kepada perangkat daerah. Mulai dari RT, RW, sampai dengan Lurah.

“jadi selain mengatur lalulintas hingga pemudik terasa aman dan lancar kita juga menghimbau kepada masyarakat agar peran aktif melaporkan rumah kosong ke perangkat desa, Nanti perangkat desa ini menyampaikan ke Binamas dan Babinsa yang ada ditiap Kelurahan untuk kita tindak lanjuti, hinga setuasi terlihat aman dan kondusif” tutupnya.(SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...