Berikan Kenyamanan dan Kemudahan Warga, Disdukcapil Tangerang Lakukan Pelayanan E-KTP di Mall

Tangerang (6/7/2019) Satubanten.com – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang lakukan program jemput bola terkait perekaman KTP Elektronik.

Untuk memberikan kenyaman dan kemudahan, warga bisa melakukan perekaman E-KTP di Tangcity Mall. Bagi Warga Kota Tangerang yang baru siap umur memiliki E-KTP atau mengganti KTP lama, bisa langsung membawa sejumlah persyaratan ke Tangcity Mall. Diantaranya, KTP lama, akta lahir, kartu keluarga atau buku nika

Pelayanan dibuka setiap Senin pukul 10.00-15.00 WIB di Area Mezzanine, Rame-Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

“Pelayanan perekaman E-KTP hanya berlangsung 15 menit jadi dan tidak dipungut biaya sedikit pun. Semua gratis,” tegas Iqbal dikutip Laman Tangerangkota.go.id

Ia menuturkan, pelayanan E-KTP sehari jadi di Tangcity Mall, masih mendapat respon dari masyarakat. Pasalnya, dalam sehari Disdukcapil yang bertugas di Tangcity, bisa menerima pelayanan dari 70 hingga 100 orang per harinya.

“Saat ini, Kota Tangerang sedang kehabisan blanko. Maka, pelayanan hanya pendataan dan perekaman warga sementara hanya menerima suket,” jelasnya. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...