Berikan Apresiasi Kakanwil Serahkan Penghargaan Pada Divisi Terbaik

Serang (02/09/2019) Satubanten.com,- Euforia perhelatan rangkaian perlombaan yang digelar di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 lalu telah menarik perhatian berbagai pihak salah satunya Kepala Kantor Wilayah atas kreatifitas para pegawai dalam mendekor tata ruang dan menghias ruang kerja dengan pernak-pernih yang sangat meriah bahkan masing-masing ruangan berlomba membuat kreatifitas photobooth khusus untuk pengunjung yang ingin berfoto dengan tema hari kemerdekaan.

Pada hari ini Senin (02/09) melalui apel pagi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi selaku pembina apel mengapresiasi kreatifitas para pegawai dengan memberikan penghargaan pada divisi terbaik dalam menghias ruangan yang memenuhi 3 aspek yaitu Keindahan, Kebersihan dan Kerapihan. Penghargaan terbaik I berhasil diraih oleh Divisi Administrasi yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kabag Program dan Humas Agus Suryana, disusul dengan penghargaan terbaik II Divisi Pemasyarakatan, terbaik III Divisi Keimigrasian, dan terbaik IV Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Disela-sela apel juga tetap dilaksanakan sidak kelengkapan atribut dan pakaian dinas oleh tim Pengawas Internal yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Pemajuan Hak Asasi Manusia Erni Widiastuti. Pada sidak kali ini cukup menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan dimana tidak ditemukan pegawai yang mengenakan pakaian dinas tidak sesuai dengan aturan.

Dalam amanatnya, Imam Suyudi menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh pegawai atas inovasi kreatifitas dan komitmen disiplinnya. “Dengan diberikannya penghargaan pada masing-masing divisi ini merupakan wujud apresiasi atas inovasi para pegawai dalam mendekor ruangannya masing-masing. Saya secara pribadi terus terang juga merasa bangga dan surprise saat melihat semua sisi ruang kerja di masing-masing yang sudah penuh dengan pernak-pernik kemerdekaan dan hal ini telah menjadi tradisi dan kebiasaan baik di kantor kita,” Ujarnya.

“Kepada bidang pengawasan selaku tim pengawas internal untuk terus konsisten dalam melaksanakan tugasnya. Kepada seluruh pegawai mari kita senantiasa memberikan hal yang terbaik dalam pelaksanaan tugas apalagi saat ini masih dalam lingkup pekerjaan ini membangun Zona integritas menuju WBK WBBM, sekali lagi saya ingatkan masing-masing seluruh anggota sampai ke lini terkecil bahkan adik-adik PKL semua mereka juga harus diberikan pemahaman karena apa yang kita laksanakan ini benar-benar menjadi tuntutan reformasi birokrasi,” Lanjut Imam mengakhiri amanatnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...