Belum 100 Hari Kepergian Ani Yudhoyono, SBY Kembali Berduka Ibunda Meninggal Dunia

Jakarta (31/08/2019) Satubanten.com,- Belum genap 100 hari kepergian istri tercinta Ani Yudhoyono, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus kehilangan sang ibunda Siti Habibah. Sempat dirawat di ruang ICU beberapa waktu lalu, ibunda SBY akhirnya hembuskan nafas terakhirnya.

“Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur,” bunyi pesan duka yang diterima pada Jumat (30/8).

Ibunda SBY meninggal dunia di usia 87 tahun, sejak awal Agustus lalu wanita lanjut usia ini mengidap sakit keras hingga mendapat perawatan khusus.

Karena kondisi kesehatan ibunya yang tak menentu, maka SBY harus bolak-balik ke Rumah Sakit untuk merawat dan menjaga ibunya. SBY harus menepi sejenak dari urusan politik.

Annisa Pohan dan Ruby Rajasa juga sampaikan ucapan duka cita untuk kepergian ibunda SBY. Memiliki kedekatan khusus, dua menantu SBY itu tunjukkan kesedihan yang mendalam.

Rencananya, jenazah ibunda SBY akan disemayamkan di kediaman pribadi Bapak SBY di Puri Cikeas, Jawa Barat. Jenazah ibu Siti Habibah akan dimakamkan pada Sabtu (31/8) esok. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...