Belasan Warem dan Tempat Karaoke di Labuan Dibongkar Paksa

Labuan (11/12), satubanten –  Belasan warung remang-remang dan tempat karoke yang ada di kampung Kalang Sari desa Cigondang kecamatan Labuan Pandeglang pada hari ini (11/12) dibongkar paksa oleh pol PP dan aparat kepolisian dari polres Pandeglang.

Keberadaan warung remang-remang dan tempat karaoke di wilayah tersebut selama ini sangat meresehkan warga. Menurut kesaksian salah seorang warga, Ahmadi, selain menyediakan minuman keras tempat karaoke tersebut juga sering menampilkan pertunjukan tari bugil.

Kuat dugaan rencana aksi razia yang dilakukan Pol PP bersama polisi tersebut sudah bocor karena tempat karoke dan kontrakan yang dihuni oleh para wanita penghibur sudah kosong. Di lokasi hanya terdapat peralatan karaoke dan minuman serta makanan ringan.

Aksi razia sekaligus pembongkaran tersebut mendapat protes dari beberapa pemilik warung. Namun Pol PP terus melakukan tindakan pembongkaran karena pemilik warung tidak mengindahkan peringatan yang diberikan sejak tiga hari sebelumnya. Camat Labuan, Agus, menyatakan bahwa tiga hari sebelumnya pemilik warung dan pemilik tempat karaoke sudah diberi peringatan agar membongkar sendiri bangunan miliknya. Karena bandel dan dianggap tidak melaksanakan aturan maka terpaksa pol pp dan polisi diturunkan untuk melakukan tindakan bongkar paksa.

Camat labuan juga menghimbu supaya warga Labuan dan sekitar berperan aktif dalam menentang adanya penjualan minuman keras dan praktek protitusi, hal senada juga disampaikan pula oleh kapolsek Labuan bapak A.Zahuri

Aksi pembongkaran tersebut diwarnai kejadian yang cukup membuat panik aparat dan warga yang menyaksikan. Seorang warga melakukan pembakaran bangunan yang mengakibatkan berkobarnya api. Kobaran api yang cukup besar membuat aparat dan warga panik menyelamatkan kendaraan masing-masing. Sampai berita ini ditulis pelaku aksi pembakaran tersebut belum diketahui. (SB03/Sumantri)

You might also like
Comments
Loading...