Bekuk Sriwijaya FC, Persita Melesat Keposisi Dua Klasemen

Tangerang (13/9/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang berhasil memenangkan duel saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) dalam laga Liga 2 pekan ke-16 Stadion Sport Center Kelapa Dua Kota Tangerang dengan skor tipis 1-0 melalui gol Sirvi Arfani menit 43.

Tambahan 3 poin membuat Persita melesat dari posisi 6 ke peringkat kedua klasemen Grup Barat dengan 28 poin. Persita menggusur Persiraja Banda Aceh, yang baru memainkan pertandingannya Jumat (13/9/2019).

Laga ini adalah pertemuan kedua Persita vs Sriwijaya FC setelah dalam pertemua pertama di markas Sriwijaya FC pada 7 Juli 2019 Persita juga sukses membekuk SFC 2-0.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, mengatakan meski bisa menang, tim asuhannya harus tetap dievaluasi. Pasalnya, tim tamu bermain cerdik dan memiliki beberapa peluang.

“Laga tadi memang Sriwijaya FC bisa memanfaatkan momentum dan kami sempat terbawa. Waktu dapat bola, kami tak bisa main cepat karena mereka bermain bagus. Kami akan evaluasi mudah-mudahan berikutnya lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, menyebut jika kekalahan Sriwijaya FC itu disebabkan dewi fortuna belum memihak kepada timnya.

“Kita kurang beruntung saja. Pemain sudah bermain sangat bagus dan kerja keras sepanjang pertandingan,” katanya.

Dengan kemenangan melawan Sriwijaya FC ini menjadi modal penting bagi Persita untuk menembus empat besar, karena saat ini hanya berjarak 1 poin dari PSCS Cilacap yang menempati posisi ke- 4. (SBS)

You might also like
Comments
Loading...