Bekerjasama Dengan JNE, Laz Harfa Banten Kirimkan Bantuan Ke Lombok

Serang, (15/08/2018) Satubanten.com – Setelah mengirimkan dua relawan ke Lombok pada Senin (06/08/2018) lalu, kini Laz Harfa Provinsi Banten yang bekerjasama dengan JNE Cabang Banten kembali kirimkan bantuan pada korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bertempat di Kantor Laz Harfa Banten, Rabu siang ini (15/08/2018) Laz Harfa Banten menggelar pelepasan bantuan dari warga Banten untuk korban gempa di Lombok. Dalam acara tersebut Ketua Yayasan Laz Harfa (Harapan Dhuafa), Mulyadi Firdaus menyampaikan bahwa masyarakat Banten sangat peduli dengan para korban bencana gempa di Lombok dan Laz Harfa akan terus mengumpulkan bantuan dan menyalurkannya langsung ke Lombok.

“Animo masyarakat Banten sangat luar biasa untuk menitipkan dana dan barang melalui harfa, dan insyaAllah kita akan terus galang dana dan barang hingga ditutup nanti dan tentunya kita bekerja sama dengan JNE yang akan mengirimkan barang kesana,” ujar Mulyadi.

Bantuan yang dikirimkan kali ini berupa kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, makanan, peralatan hingga perlengkapan bayi dengan total 3,11 ton. Barang-barang tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Laz Harfa Banten serta JNE Banten dan langsung dikirimkan dari Serang menuju Lombok pada pukul 15.00 hari ini (15/08/2018). Pengiriman barang itu sendiri tidak dikenai biaya apapun alias gratis dan akan tiba di Lombok kurang lebih tiga hari kedepan.

Pada kesempatan tersebut Branch Manager JNE Serang Herry Herbowo menjelaskan bahwa keikutsertaan JNE dalam misi kemanusiaan ini memang merupakan program CSR dari perusahaan. “memang JNE sudah memprogramkan yaitu Peduli Lombok, kami juga akan bekerjasama dengan JNE cabang Mataram dan tentunya dengan tim Harfa yang suda ada disana,” tutur Herry.

Diakhir acara, Laz Harfa Banten dan JNE Banten tak lupa menyampaikan terima kasih bagi seluruh warga Banten yang sudah peduli dan memberikan donasinya bagi para korban gempa di Lombok. (SBS/022)

You might also like
Comments
Loading...