BEI Kantor Perwakilan Banten Gelar Halal Bihalal Dengan Insan Media

Serang (26/06/2018) Satubanten –  Dalam rangka mempererat Tali silaturahim, Bursa Efek Indonesia (BEI) kantor perwakilan Banten menggelar Silahturahim dan Halal Bihalal dengan insan media di wilayah Serang dan sekitarnya, pada selasa (26/06) Bertempat di Salah satu restoran lokal di kota Serang.

Foto Bersama Perwakilan BEI KP Banten Dengan Para Wartawan .- (foto/Didik )

Acara yang dikemas santai penuh keakraban tersebut dihadiri puluhan wartawan cetak maupun online. Kepala BEI Kantor Perwakilan Banten, Muhamad Fadli mengaku senang bisa bersilahturahmi dengan para wartawan. Selain itu Muhamad Fadli juga memberikan informasi tentang pencapaian dan target investor saham BEI Kantor Perwakilan Banten kedepannya.

” Alhamdulillah bisa bertemu lagi dengan teman-teman” Sapa Fadli

” Selain Silahturahim , Kami mau sedikit memeberikan informasi tentang perkembangan saham di Indonesia terutama Banten.’ Imbuhnya

Fadli mengaku , sampai periode april, Investor yang bergabung dengan BEI Kantor perwakilan Banten mencapai 0,8 % dari jumlah penduduk di Banten. lebih baik Dari Nasional yang hanya 0,28% yang investasi di pasar modal.

” Untuk Banten jumlah investornya sudah 0,8 % , lebih baik dari nasional yang 0,28 % atau 700.000 investor yang berinvestasi di Pasar modal seluruh indonesia, Terbanyak memang dari 3 kabupaten dan kota di Tangerang.” Tutupnya. (DIk/SBS02)

You might also like
Comments
Loading...