Bawa Muatan Berlebih, Pengendara Abaikan Keselamatan

Cilegon, (16/09/2018) Satubanten.com – Dua orang pengendara sepeda motor di jalan raya Cilegon-Merak tampak mengangkut muatan yang berlebihan, hingga membuat seorang yang diboncengnya kesulitan untuk duduk di jok motor yang penuh dengan karung berisi rumput.

Bahkan si pengendara menambahkan dua papan kayu untuk tempat duduk temannya tersebut tanpa memikirkan keselamatan mereka di jalan raya.

Padahal jalan yang mereka lewati merupakan jalur mobil besar, seperti truk pengangkut mobil, kontainer sampai mobil truk dengan roda 12 yang mengarah ke Pelabuhan Merak.

“Emang udah biasa kalo disini, itu mah belum seberapa biasanya ada yang lebih apakah lagi bawa muatannya. Itu biasanya pedagang kambing atau yang punya ternak, mereka ambil rumputnya emang agak jauh,” kata Jumadi, seorang pedagang di Pasar Merak.

Sepeda motor metik dengan nomor polisi A 2294 CC ini mulai terlihat dari Pasar Merak hingga saat diikuti oleh Satubanten.com sepeda motor tersebut kearah Kota Cilegon. Dengan sejumlah pelanggaran yang dilakukan pelanggaran tersebut seharusnya dapat segera ditindak oleh petugas yang berwenang, karena selain membahayakan nyawanya hal tersebut juga dapat membahayakan keselamatan nyawa pengendara dan pengguna jalan lainnya. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...