Bantu Warga Terdampak Covid, PISMAN 5 Gelar Razia Perut Lapar

Tangerang, satubanten.com- Pandemi Covid-19 masih terus menyisakan dampak bagi warga. Tidak sedikit warga yang terdampak secara ekonomi. Untuk itu Pelajar Islam SMA Negeri 5 (PISMAN 5) Tangerang menggelar kegitan Razia Perut Lapar.

Kegiatan Razia Perut Lapar ini merupakan kegiatan sosial, berbagi makanan siap santap bagi warga yang terdampak Covid-19. Seperti yang diterangkan oleh Setiyo Nugroho, pelatih PISMAN 5, “PISMAN 5 ini organisasi rohani islam di SMA Negeri 5 Kota Tangerang, dan dimasa pandemi ini kami menggelar kegiatan Razia Perut Lapar sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara kita yang terdampak, dengan memberikan makanan siap santap” jelas Setiyo.

“Kegiatan ini juga sekaligus memberikan edukasi bagi pelajar di SMA Negeri 5 agar rasa empatinya tergugah untuk membantu sesama” lanjut Setiyo.

Sementara itu, Dicky Rinaldi, ketua alumni rohis mengatakan, bahwa kegiatan ini juga melibatkan seluruh keluarga besar SMA Negeri 5 Kota Tangerang, “Kegiatan ini dilaksanakan oleh PISMAN 5,  secara rutin setiap hari Jumat,  juga alumni dari berbagai angkatan turut serta memberikan donasi, sehingga sinergitas dan kekeluargaan kami terus terjalin” jelas Dicky.

Kegiatan Razia Perut Lapar ini juga mendapat dukungan Kepala SMA Negeri 5 Kota Tangerang, Dra. Sopiah Herawati, MM, “Kegiatan positif seperti ini harus selalu didukung, dan yang terpenting harus selalu mematuhi protokol kesehatan” ujar Sopiah. (sbs05)

You might also like
Comments
Loading...