Banten Expo 2018 Dibuka oleh Gubernur

Serang, SatuBanten News – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) secara resmi membuka acara tahunan Banten Expo 2018 yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang, Rabu (21/11/2018) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Banten Wahidin Halim mengucapkan selamat atas digelarnya Banten Expo 2018 dan mengajak masyarakat memanfaatkan ajang ini untuk transaksi bisnis dan ekonomi. “Warga Banten harus dapat mengambil manfaat dari ajang Banten Expo ini demi peningkatan ekonomi,” ujar WH.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Banten, Babar Suharso mengatakan bahwa ajang Banten Expo akan digelar selama lima hari dengan diisi dengan aneka pameran pembangunan, perdagangan, dan pameran produk unggulan UMKM, Industri kreatif dan lainnya.

“Banten Expo kali ini disiapkan 250 stand yang diisi oleh Perangkat Daerah, perbankan, pemerintah kabupaten dan kota serta pengusaha UMKM,” ungkap Babar.

Banten Expo kali ini, pihak penyelenggara menggelar beragam kegiatan seperti talkshow, businnes award, workshop, Forum Diskusi, Businnes Matching, dan aneka kegiatan kreatif lainnya.

“Semoga melalui gelaran Banten Expo, para pelaku UMKM dan industri kreatif akan menjadi alternatif dalam membuka lapangan kerja yang diharapkan mampu menyerap tenaga kerja baru,” ujar Babar. (RLS/SBS)

Aneka stand pameran dengan ragam keunikan menarik pengunjung. (foto:Yusef/SBS)

You might also like
Comments
Loading...