Bantah Menghina Ustad Somad dan Adi Hidayat, Andre Taulany Sampai Istighfar

Jakarta (03/05/2019) Satubanten.com,- Andre Taulany membantah menghina Ustad Abdul Somad dan Ustad Adi Hidayat dalam sebuah acara. Menegaskan bahwa dirinya tak maksud menghina, Andre sampai mengucap istighfar berbincang dengan awak media.

“Astaghfirullahaladzim. Yang pertama saya kaget, terus kemudian saya coba lihat lagi videonya kan. Terus saya sampai istighfar, ya Allah, di mana kata-kata saya yang menghina di situ? Di mana pula saya menyebut kata Ustad di situ? Terus ustad mana yang saya hina di situ? Dan kata-kata saya di situ kan begini, ‘memang, Le (Sule), merek Adisomad itu baik’,” ungkap Andre.

Komedian ini meminta masyarakat untuk menonton video lebih detail dan jangan terprovokasi dengan hal-hal lain. Pasalnya, ia sama sekali tidak menyebutkan hal-hal yang menjelekan siapapun.

Walaupun begitu, Andre tidak ingin memperpanjang permasalahan. Tak mau banyak komentar, Andre capek menjelaskan jika ujung-ujungnya tetap di-bully dan dinyinyirin.

“Kalau saya jelaskan satu-satu capek. Orang yang nyinyir, dengki, pasti banyak. Orang yang nggak bisa berpikirir secara positif juga banyak. Ya sudah saya serahkan saja sama Allah. Ya Allah yang maha mengetahui isi hati, maksud dan perkataan saya seperti apa, cuma Allah yang tahu. Saya sudah bilang demi Allah, saya bisa mempertanggung jawabkan perkataan saya itu. Mana mungkinlah saya ada unsur menghina ulama atau ustad, tidak ada,” tutupnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...