Bank Muamalat Bersama Laz Harfa Berikan Santunan dan Kado Ceria Ramadhan

Serang, (06/06/2018) Satubanten.com – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bersama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) dan Laz Harfa menyalurkan paket bahan pangan bagi keluarga kurang mampu dan anak yatim di Kota Serang. Bertempat di Masjid Al-Ikhsan komp. Pondok Citra I Ciwaru, Kota Serang.

Sebanyak 300 paket bantuan pangan khusus bulan Ramadhan, pada hari ini, Rabu (06/06/2018) akan dibagikan di Kota Serang dan Kabupaten Tangerang. Dengan pembagian wilayah, Kota Serang 200 paket dan Kabupaten Tangerang 100 paket bantuan.

Kepala Cabang Bank Muamalat Serang, Sofian Asmat mengucapkan rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam pembagian paket bantuan paket tersebut. “Terimakasih untuk para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sofian juga menyebutkan jika bank Muamalat memiliki unit layanan yang disebut BMM yaitu Baitulmaal Muamalat, yang merupakan layanan penuh kepada masyarakat. Sedangkan Bank Muamalat untuk mencari keuntungan. “Jadi kami memiliki dua kegiatan, mencari untung dan mencari pahala, ” kata Sofian.

Setiap tamu undangan diberikan satu kupon untuk kemudian ditukarkan menjadi paket, dan satu orang hanya mendapatkan satu kupon. Sebelum paket dibagikan, ada serangkaian acara seperti sambutan oleh Kepala Kantor Cabang Serang, Sofian Asmat dan perwakilan dari Laz Harfa Banten. Dilanjutkan dengan siraman rohani oleh ustad yang didatangkan dari sekitar lokasi.

Melalui sinergi antara Bank Muamalat dan BMM, kegiatan yang bertema “Berkah Muamalah Ramadhan Mulia” ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan antara sesama dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Total paket bantuan yang disalurkan tersebut terdiri dari 200 paket bantuan pangan pokok untuk keluarga pra-sejahtera dan 100 paket bingkisan lebaran bagi anak yatim dan piatu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan dapur, baik untuk berbuka puasa, sahur atau bahkan cukup hingga lebaran nanti, ” tutur Sofian. (SBS/Q)

You might also like
Comments
Loading...