Bank BJB Berikan Pelayanan Kepada Wakil Gubernur Banten Dalam Rangka Menyambut Hari Pelanggan Nasional

Serang, (04/09/2019)- Satubanten.com- Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank BJB memberikan pelayanan khusus kepada nasabah setia untuk hari ini, Rabu (04/09/2019).

Aktivitas dan transaksi perbankan nasabah langsung dilayani oleh jajaran direksi. Bertempat di Kantor Cabang Khusus Banten di Jl. Veteran No. 6, Kota Serang, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank BJB Nia Kania melayani langsung Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy selaku nasabah. Tak hanya Wagub yang dilayani, tetapi Walikota Serang Syafrudin dan Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa juga dilayani dengan ramah.

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap kesetiaan nasabah. Harpelnas adalah pengingat agar pelaku bisnis dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap agar Bank BJB mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Menurutnya melalui layanan yang berkualitas tentunya berpengaruh kepada tingkat kepercayaan publik kepada BJB selaku bank pembangunan daerah.  “Kami Pemerintah Provinsi Banten menginginkan pelayanan perbankan bisa lebih baik dan terlayani dengan baik, karena aktivitas perbankan ini menjadi salah satu tonggak besar suksesi pembangunan yang ada di Provinsi Banten,” ucap Wagub. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...