Bank Banten Tanggap Bencana Tsunami Banten

Pandeglang, (24/12/2018) Satubanten.com – Tsunami  menerjang wilayah perairan Selat Sunda, Sabtu (22/12) menyapu bersih wilayah Pantai Barat Provinsi Banten. Guna meringankan beban serta sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial, Bank Banten menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang yang menjadi korban Tsunami.

Hingga saat ini unit-unit kantor Bank Banten (KCP Panimbang & KCP Labuan) beserta karyawan dan keluarga karyawan Bank Banten yang berada di dekat lokasi bencana Tsunami dipastikan aman.

“Bank Banten, melakukan langkah cepat dan tindak lanjut terhadap bencana Tsunami Banten. Penting bagi kami untuk memastikan bahwa kehadiran Bank Banten di tengah-tengah masyarakat Banten dapat bermanfaat,” tutur Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

Adapun berbagai bantuan yang diberikan oleh Bank Banten berupa air mineral, dan bahan makanan untuk masyarakat yang terkena dampak dari tsunami Banten.

Saat ini Bantuan untuk di wilayah Panimbang telah diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Camat Angsana Wahyu Awaludin untuk diberikan kepada Pos Pengungsian Kec. Angsana Kab. Pandeglang dan Posko Pengungsian Kec. Labuan Kab. Pandeglang yang telah menampung 1.200 jiwa.

“Bantuan sudah disiapkan oleh Bank Banten menggunakan dana bantuan CSR untuk didistribusikan ke posko pengungsian. Kami juga sudah membuat rekening donasi bagi yang ingin menyalurkan bantuan,” katanya.

Bank Banten selalu berusaha menjadi garda terdepan yang bergerak dalam aksi sosial pada saat terjadi musibah atau bencana alam di Banten.

Untuk membantu Masyarakat Banten yang terkena dampak bencana Tsunami Banten, Bank Banten telah membuka rekening donasi untuk meringankan beban para korban bencana. Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan, bisa menyalurkannya melalui Rekening Peduli Banten dengan nomor rekening 080-620-2029.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan, serta meringankan beban korban Tsunami Banten dan dapat meningkatkan nilai manfaat keberadaan Bank Banten. Selain itu dengan hadirnya Bank Banten di tengah masyarakat Banten, hal ini kembali menunjukkan komitmen manajemen untuk menjadi Bank pilihan masyarakat Banten,” tutup Fahmi. (SBS/Rls-029)

You might also like
Comments
Loading...