Balon Wakil Bupati, Pandji: Kita Fokus Pada Pembangunan SDM

Serang (13/11/2019) SatuBanten. News – Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa telah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Serang periode 2021-2025 kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Gedung Dewan Perwakilan Cabang Gerindra. Rabu, (13/11).

Saat diwawancarai oleh wartawan soal gebrakan baru jika berhasil kembali menjadi wakil bupati, Pandji mengatakan hanya akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama lima tahun dan merealisasikan program yang belum berjalan.

Kali ini ia menegaskan bukan hanya memprioritaskan pembenahan pembangunan infrastruktur, tetapi akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik dan unggul.

“Pendekatannya tidak hanya sebatas pertumbuhan ekonomi saja tetapi diorientasikan kepertumbuhan SDM,” katanya.

Menyinggung soal pengembalian formulir yang dilakukannya sebagai bakal calon Wakil Bupati dari Ratu Tatu Chasanah, Pandji belum dapat memastikan bahwa ia akan diterima sebagai wakil bupati.

“Secara langsung, saya belum membicarakannya, tapi kalau beliau berkenan didampingi saya, saya berterimakasih tapi kalau tidak ya juga enggak masalah,” katanya.

Ia meyakini semua partai akan melihat calon berdasarkan visi dan misi serta partai akan melakukan survei dilapangan menyangkut popularitas dan elektabilitas bakal calon dilapangan.

Adapun alasannya untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Serang. “Selama masih ada tenaga untuk mengabdikan diri di kabupaten serang,” katanya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...