Balai Pelestarian Ikan Berbasis Wisata Edukasi Segera Direalisasikan di Pandeglang

Pandeglang (51/06/2020), Satubanten.com – Warga Pandeglang akan segera mempunyai tempat wisata baru bertajuk Balai Pelestarian Ikan Berbasis Wisata Edukasi.Hal ini terungkap saat Dinas Perikanan Kabupaten Pandeglang mengunjungi Balai Benih Ikan Air Tawar (BBIAT) Cikoromoy, Selasa (16/06).

Kepala Dinas Perikanan (Kadiskan) Kabupaten Pandeglang Suaedi Kurdiatna mengatakan bahwa BBIAT Cikoromoy mempunyai potensi untuk dikembangkang. Oleh karena itu dalam kunjungan tersebut Kadiskan didampingi oleh Kabid. Perikanan Budidaya Iik Syakhabyatin dan Plt. Kepala BBIAT Aam Mohamad Amin.

“Melihat kondisi BBIAT yang sangat Potensial dari berbagai aspek, oleh karena itu kita memiliki konsep yang akan diterapkan demi mengembangkan Potensi yang ada,” tuturnya.

BACA JUGA : Wisata Pemancingan Laut Karangantu Ditutup Sementara Bagi Warga Luar Kota

Suaedi mengatakan bahwa dirinya akan serius menggarap rencana tersebut.  Dalam waktu dekat Ia akan mencari konsultan guna merealisasikan anag-angannya tersebut.  Hanya saja, Suaedi  juga mengatakan bahwa dirinya tetap membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk merealisasikan impiannya tersebut.

“Tentu support dari pemerintah Daerah juga pelaku Perikanan sangat dibutuhkan dalam pelaksanaannya,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...