BAHAGIAKAN YATIM, LAZ HARFA DAN KPP GELAR BELANJA BARENG YATIM

Serang, (12/06/2018) Satubanten – LAZ HARFA (Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa) bekerjasama dengan Kantor Pajak Pratama Kota Serang menggelar acara BBY (Belanja Bareng Yatim). Kegiatan Belanja ini diadakan di Hypermart MOS (Mall Of Serang), Serang – Banten.

Penerima manfaat Belanja Bareng Yatim ini terdiri dari 21 anak yatim dari berbagai wilayah di Kota Serang. Sejak pukul 2 siang, anak-anak tersebut sudah berkumpul di Kantor Pusat Laz Harfa bersama beberapa orang pendampingnya dan kemudian berangkat bersama menggunakan mobil kantor menuju ke lokasi (Read: MOS).

Sesampainya di Hypermart, mereka langsung disambut oleh pihak manajemen toko. Agus Setiawan selaku kepala Hypermart menuturkan merasa senang bisa menyambut anak-anak yatim yang ingin berbelanja di Hypermart. Agus pun mengarahkan mereka di lokasi secara langsung serta memberikan penjelasan terkait bagian-bagian di tempat perbelanjaan tersebut.

Salah satu peserta BBY, Siti Muflihah (10) atau biasa dipanggil Iha mengaku sangat bahagia bisa merasakan belanja ke Mall, seumur hidupnya ini baru pertama kali ia menginjakkan kakinya di Mall dan bisa memilih belanjaan sepuasnya, “Senang dan Bahagia kak, belum pernah masuk apalagi belanja ke Mall sebelumnya, ini baru yang pertama kalinya, seperti mimpi!” Ungkapnya dengan senyum bahagia.

Muhamad Mukri, selaku Manajer Program Laz Harfa menuturkan, “Program BBY (Belanja Bareng Yatim) ini merupakan salah satu dari berbagai Program #ChannelKebaikan Ramadan untuk Negeri Bersama LAZ HARFA sebagai upaya kami untuk memberikan perhatian kepada Yatim yang membutuhkan. Karena anak-anak yatim ini juga memiliki hak untuk bahagia, dan kita sebagai yang mampu mempunyai kewajiban untuk berbagi, diantaranya adalah berbagi kebahagiaan kepada anak yatim.”

“Kegiatan BBY (Belanja Bareng Yatim) ini biasanya rutin kami adakan setiap Ramadan. Alhamdulillah pada kesempatan BBY kali ink kita bisa bekerjasama dengan Kantor Pajak Pratama Kota Serang. Harapan kedepannya semoga lebih banyak lagi donatur atau muzakki yang mau berbagi rizkinya untuk berbagi kebahagiaan kepada Yatim yang membutuhkan, sehingga program ini bisa rutin dilaksanakan lebih sering lagi dengan jumlah anak yang lebih banyak lagi, karena kebutuhan anak-anak yatim ini kan tidak terbatas hanya ketika bulan Ramadan saja.” Tambahnya.Tambahnya (fafer.id).

You might also like
Comments
Loading...