Bacakub Partai Demokrat Ikut Penjaringan di Gerindra

Serang (15/11/2019) SatuBanten. News – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Serang mendaftar penjaringan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada). Bacabup ini berasal dari partai Demokrat yaitu Eki Baihaki.

Bacabup Serang, Eki Baihaki mengatakan ia mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Cabang Gerindra bersama orang tuanya Ahmad Taufic Nuriman dan para alim ulama untuk mendaftar pada penjaringan partai Gerindra. Kata dia kedatanganya bersama para alim ulama bukan hanya sekedar pencintraan. Menurutnya yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Serang adalah perjuangan yang konkrit dan semua penilaian pada dirinya ia kembalikan kepada partai dan masyarakat untuk dapat memilih pemimpin yang amanah dan mana pemimpin yang zalim.

“Para ustadz dan kyai yang datang mendampingi saya bukan hanya sebatas angin surga dan pencitraan yang saya tawarkan, bukan itu yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Serang,” katanya kepada awak media saat melakukan konversi pers di Gedung Dewan Perwakilan Cabang Gerindra, Kamis (14/11).

Ia juga menjelaskan permasalahan penganguran yang ada di Kabupaten Serang dan betolak belakang dengan keberadaan perusahaan industry yang ada di Kabupaten Serang yang mencapai 400 perusahaan dan yang menjadi sorotan pengangguran di Kabupaten Serang berada diposisi teratas dan Provinsi Banten menduduki penganguran tertinggi di Indonesia.

“Sebenarnya perlu diapresiasi, sampai saat ini saya belum pernah liat penghargaan dari Kementerian tenaga kerja untuk Kabupaten Serang mengenai pengangguran tertinggi, Katanya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...