Babak 8 Besar, Comeback Apik Persita Tangerang Kandaskan Martapura FC

Palembang (11/11/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang mengawali laga babak 8 besar Liga 2 dengan Hasil positif,setelah mengkandaskan Martapura FC dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019) malam itu,

Kemenangan tersebut diwarnai oleh Comebak apik Persita. Pendekar Cisadane sempat tertinggal 2-1 pada babak pertama. Namun, Persita sanggup membalikan skor lewat dua gol Redi Rusmawan menit 76′ dan 86′.

Pelatih Persita Widodo C. Putro mengapresiasi semangat anak asuhnya yang bisa bangkit untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

“Perjuangan luar biasa ditunjukkan para pemain. Mereka tetap tenang dan terus main maksimal untuk mengejar ketinggalan. Ini kemenangan sangat berarti, karena Martapura FC juga main bagus malam ini,” ujar Widodo.

Sementara Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengaku sangat kecewa karena timnya gagal mengamankan kemenangan yang sebenarnya sudah di depan mata.

“Kecewa. Tapi inilah sepak bola. Kami sudah unggul, tapi tak mampu mempertahankan skor. Anak-anak merasa puas diri, karena unggul. Padahal pertandingan belum berakhir,” ujar Frans Sinatra.

Dengan kemenangan ini, Persita memimpin klasemen sementara grup ini dengan tiga poin. Berikutnya disusul Persik dan PSMS dengan satu poin setelah mereka bermain seri 1-1 pada partai pertama. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...