B.I Meninggalkan iKON dan YG Entertainment?

Serang (12/06/2019) SatuBanten. News – Dispatch mengeluarkan laporan mengejutkan beserta bukti terkait berupa percakapan di platform KakaoTalk antara B.I dengan seseorang berinisial A yang terjadi pada April 2016. B.I, yang disebut membeli ganja dan LSD pada 2016. Sehingga membuat para penggemar K-Pop di seluruh dunia dibuat heboh. 

Mengenai laporan Dispatch dugaan penggunaan/transaksi narkoba LSD yang dilakukan B.I iKON, YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait keluarnya B.I dari agensi dan juga iKON.

B.I sendiri melalui SNS mengunggah surat permintaan maaf atas apa yang telah dia lakukan. Meskipun ia mengaku tidak pernah memakai obat-obatan tersebut, B.I pada akhirnya tetap memutuskan untuk hengkang dari grup.

Menanggapi kabar tersebut, pihak kepolisian Korea menyatakan kini mereka mempertimbangkan untuk membuka kembali kasus narkoba yang melibatkan B.I atau Kim Han Bin, leader boy iKON.

Bukan hanya itu, website Naver dan Daum juga telah menghapus nama B.I dari profil iKON, sehingga kini iKON hanya mempunyai 6 anggota yang tersisa pada halaman web tersebut. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...