Ayo Persita, Selangkah Lagi Naik Kasta

Tangerang (22/11/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang tinggal selangkah lagi lolos ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1. Persita akan menghadapi tim kuat Sriwijaya FC pada laga semi final Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Jum’at (22/11).

Kemenangan menjadi kata wajib bagi Persita. Sebab, dengan kemenangan atas Sriwijaya FC nanti sore akan memastikan tiket ke Final sekaligus Lolos ke Liga 1 musim depan.

Pelatih Persita, Widodo C Putro, memastikan semua pemainya memiliki cita-cita untuk promosi ke liga 1.  “Kunci sukses itu cita-cita dari awal. Bahwa semua pemain mau lolos ke Liga 1. Itu yang dipegang pemain,” ujarnya.

Widodo berharap pemainnya tetap tenang dan fokus menghadapi semifinal karena tinggal selangkah lagi mereka akan meraih tiket promosi.

“Jadi saya instruksikan ke pemain tetap tenang. Tetap di dalam skema permainan. Itulah yang kami perlihatkan kepada semua bahwa kami bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya

Wiwid hanya mengkhawatirkan recovery pemai, sebab jeda waktu dari laga terakhir di babak delapan besar pada 18 November terbilang singkat.

“Yang jelas kami sangat khawatir dengan recovery pemain. Masa recovery ini yang mestinya perlu dikaji ulang. Kami sebagai pelaku sepak bola, saya sendiri mengalami pasti sangat kesulitan dengan recovery pendek,” ungkapnya.

Sementara itu, Persita mempunyai rekor yang positif bila berhadapan dengan Sriwijaya FC. Dua kali bertemu pada penyisihan grup, musim ini, Laskar Cisadane tidak pernah kalah dari Sriwijaya FC. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...