Ayo Persita, Selangkah Lagi Naik Kasta ke Liga 1

Padang (28/11/208) Satubanten.com – Selangkah lagi, mimpi Persita Tangerang untuk naik kasta ke Liga 1 bakal terwujud jika mampu mempertahankan kemenangan di leg 1, atau minimal menahan imbang tuan rumah Semen Padang.

Namun, langkah Persita Tangerang tidak mudah mengingat semangat para punggawa Semen Padang yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri semifinal kedua Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (28/11).

Persita yang unggul agregat pada leg pertama dengan 1-0, hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan posisinya lolos ke final.

“Kami akan berusaha mempertahankan keunggulan kami. Namun, itu tidak akan mudah karena tuan rumah akan tampil menggebu di hadapan pendukungnya sendiri. Hal itu harus kami waspadai,” kata pelatih Persita, Wiganda Saputra, Selasa (27/11.

“Saya membawa 20 pemain dan mereka sudah siap menghadapi pertandingan ini. Mudah-mudahan mereka tidak dalam kondisi kelelahan,” imbuhnya

Sementara itu, Kapten tim Persita, Egi Melgiansyah, dikabarkan mengalami cidera dan diragukan tampil karena mengalami. Jika tidak bisa dimainkan, tentu menjadi kerugian besar bagi pendekar Cisadane setelah palang pintu mereka Ledi utomo juga mengalami hal yang sama.

“Egi tetap kami bawa ke Padang. Jika dalam kondisi baik, nanti bisa jadi Egi kami turunkan,” tuturnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...