Awal Desember, Yamaha Indonesia Luncurkan Produk Baru

Jakarta (28/11/2019), SatuBanten – Produsen sepeda motor asal Jepang Yamaha, melalui surat elektronik yang masuk ke Satu Banten, akan meluncurkan produk terbaru dalam waktu dekat.

Disebutkan, Yamaha akan meluncurkan produk baru tersebut pada 2 Desember 2019, di kawasan Jakarta Utara. Lantas, produk apa gerangan yang akan diluncurkan tersebut?

Beragam spekulasi pun muncul. Ada yang menyebut Yamaha akan merilis dua produk sekaligus. Namun ada pula yang menyebut cuma satu produk yang dirilis.

Namun dari sekian banyak produk yang dimiliki, kuat dugaan kalau motor yang dihadirkan adalah NMAX versi terbaru. Skutik andalan Yamaha ini belakangan memang santer disebut-sebut akan mendapat penyegaran berarti, terlebih setelah Honda sukses menjual banyak ADV150, skutik petualang terbarunya.

Sederet pengujian kemudian dilakukan Yamaha, hingga sampai pada rencana peluncuran NMAX pada akhir tahun ini.

Bukan cuma NMAX, ada satu kandidat lain yang kabarnya punya kans kuat untuk dihadirkan Yamaha pada 2 Desember 2019. Motor itu adalah XSR 155.

XSR sendiri merupakan motor sport bergaya neo retro yang belakangan sukses membius publik di Thailand. Kesuksesan ini kemudian ditangkap matang dengan rencana kemunculannya di Indonesia.

Lantas, motor Yamaha apa yang bakal muncul pada tanggal 2 Desember 2019..? Kita tunggu bersama kabar selanjutnya. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...