Aurel Hermansyah Istri Dari Atta Halilintar Mengalami Pengancaman, Hingga Mentalnya Terguncang

Jakarta, Satubanten.com – Masalah kembali menimpa pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah mengalami pengancaman, hingga mentalnya terguncang dan butuh pendampingan.

Aurel Hermansyah akhirnya mendatangi psikolog. Ia menangis karena takut dan tekanan, atas ancaman yang ia terima dari orang tak dikenal.

Melihat sang istri dalam bahaya, Atta Halilintar pun tak tinggal diam. Ia langsung melapor ke polisi agar Aurel Hermansyah aman dari bahaya ancaman.

Lalu siapa orang yang mengancam Aurel Hermansyah? Benarkah ada kaitannya dengan konflik keluarga Atta Halilintar?

Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan

“Aurel ikut, intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga,” ujar Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 17 September 2021 engah malam.

Atta Halilintar kemudian menjelaskan bentuk ancaman yang diterima Aurel Hermansyah.

“Terus ada yang bilang, keluarga apa, mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar,” ungkap Atta Halilintar.

“Makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada, memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluarlah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan dan anak saya,” sambungnya.

Melihat istri dan keluarganya diancam, Atta Halilintar tak tinggal diam. Ia langsung mengambil langkah tegas dengan membuat laporan, lantaran tak tega melihat istri menangis.

“Ya saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri sudah nangis, sudah ke psikiater berkali-kali juga,” bebernya.

“Ya intinya saya sebagai laki-laki, pemimpin, keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini,” tegas Atta Halilintar.

Atta Halilintar merasa oknum tersebut sudah kelewat batas. Dia pun tidak kenal dengan oknum yang melontarkan hinaan kepada sang istri.

“Nggak kenal, nggak tahu. Kalau misalnya memang dia ngomongnya nggak bener ya, menurut saya ini sudah salah dan sudah ada sesuatu yang melanggar (hukum) juga ya,” pungkasnya. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...