Aura Kasih Umumkan Kabar Kehamilannya

Jakarta, (10/01/2019) Satubanten.com,- Penyanyi Aura Kasih mengumumkan kabar kehamilannya melalui fitur Instagram Story miliknya, Rabu (9/1/2019).

Lewat Instastory-nya, Aura menegaskan kalau dirinya memang sudah menikah dengan Eryck di Bangkok pada bulan September 2018 lalu.

Pernikahan Aura memang hampir tak tersorot sehingga banyak yang berspekulasi kalau mantan kekasih Glenn Fredly ini sengaja menggelar pernikahan diam-diam.

“Setelah beberapa saran teman- temandan pihak management berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke public jadi saya mau melakukan wawancara hari ini,” kata Aura Kasih, Rabu (9/1/2019).

Aura pun berharap agar dia dan janin dalam kandungannya selalu sehat.

“Sekali lagi terimakasih doanya semoga saya dan baby saya sehat selalu,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Aura juga menceritakan proses pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Menurut Aura, mereka awalnya menikah secara siri di Bangkok, Thailand, karena masalah pekerjaan.

“Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok,” tulis Aura.

Namun karena suaminya adalah pria berkebangsaan asing, keduanya baru bisa meresmikan pernikahannya pada Desember 2018 lalu.

“Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet jadi kita harus nunggu data2 eryck, dan kontrak eryck dengan agency di Bangkok selesai barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara,” tulis Aura lagi.

Sebelumnya Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru Jakarta Selatan membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Video pernikahan keduanya pun telah beredar di dunia maya.

Beberapa waktu lalu Aura juga mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram miliknya. (SBS/Amel)

You might also like
Comments
Loading...