Astra Tol Klarifikasi Kenaikan Tarif Tol Cikupa-Cilegon Timur

Serang (30/5/2019), SatuBanten News – Menanggapi permasalahan yang beredar di media sosial terkait tarif Tol dari Gerbang Cikupa menuju Gerbang Tol Cilegon Timur sebesar Rp89.000,- dari tarif normal sebesar Rp41.000,-, pihak pengelola Jalan Tol Tangerang-Merak Astra telah mengklarifikasi atas kejadian tersebut.

Menurut Indah Permanasari selaku Kepala Biro Hukum dan Humas Astra Tol Tangerang Merak mengatakan bahwa hal ini terjadi karena adanya kesalahan teknis pada mesin pembaca saat penggantian periode tarif, dari sebelumnya tarif diskon menjadi tarif normal pada pukul 23.59 WIB tanggal 30 Mei 2019.

Dari hasil pemeriksaan data transaksi, dapat dipastikan hanya ada satu transaksi yang mengakibatkan kesalahan tarif pada jalur Tol Tangerang Merak.

Atas ketidaknyamanan dan akibat kerugian yang ditimbulkan, Astra Tol Tangerang-Merak menyampaikan maaf dan sudah menghubungi pengguna jalan tersebut untuk melakukan penggantian rugi.

Selanjutnya kami pihak Astra Tol mengimbau, jika terjadi hal yang memerlukan klarifikasi maupun penanganan petugas, dapat menghubungi layanan call centre atau petugas jaga di Gerbang Tol setempat.

Dihubungi terpisah, Sugiarso petugas di Call Centre Astra Tol mengatakan bahwa tidak ada kenaikan tarif dalam jalur Tol Tangerang Merak. “Kalau isu kenaikan tol hanya ramai di medsos, tidak benar ada kenaikan dan kami sudah klarifikasi,” ujar Sugiarso kepada SatuBanten. (Imam/SBS)

You might also like
Comments
Loading...