Asri Welas Jaga Kondisi Anak Yang Akan Jalani Operasi Mata

Jakarta, (10/01/2019) Satubanten.com,- Aktor serta komedian Asri Welas dan sang suami Galiech Ridha Rahardja menghabiskan liburan akhir tahun di rumah, lantaran putra keduanya, Ibram mau menjalani operasi mata lagi.

“Liburan kemarin kita di rumah saja ya. Satu, maminya lagi hamil 5 bulan, 4 bulan lagi melahirkan. Terus Ibram kan adiknya habis saya melahirkan akan operasi lagi, operasi mata pemasangan lensa pertama yang kanan, dua minggu kemudian yang kiri,” katanya saat ditemui di Jakarta, Minggu (6/1).

Walaupun operasi Ibram masih 7 bulan lagi, tetapi Asri harus menjaga kondisi kesehatan sang buah hati. Berat badan Ibram harus dijaga dan staminanya bagus sehingga pengobatan berjalan lancar.

“Jadi saya melahirkan empat bulan lagi, nah jadi sekitar 7 bulan lagi Ibram harus operasi. Jadi kita menjaga berat badannya, menjaga staminanya supaya operasinya jalannya baik gitu,” lanjut Asri.

Dalam kesempatan itu, komedian sekaligus penyiar radio ini juga menceritakan kondisi kedua mata Ibram yang sudah semakin membaik.

“Alhamdulillah adik Ibram matanya sudah baik, berkembangnya bagus. Kemarin kita periksa lagi dari +15 sudah turun lagi ke +14, jadi makanya dokternya bilang, terus mata kirinya kurang fokus, sekarang sudah lebih fokus. Jadi sudah bisa melakukan operasi selanjutnya,” ungkap.(SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...