Asperda Banten Prediksi Permintaan Rental Mobil Meningkat Tajam Pada Lebaran Tahun ini

Serang (9/5/2019) Satubanten.com – Assosiasi Pengusaha Rental Mobil Indonesia (ASPERDA)  Banten memprediksi jelang hari raya dan libur lebaran permintaan rental kendaraan akan meningkat.  Bahkan untuk lebaran 2019 permintaan rental kendaraan akan melonjak tajam. Hal ini disebabkan harga tiket pesawat untuk keperluan mudik sangat tinggi.

Seperti diketahui, harga tiket pesawat dari tiga bulan yang lalu mengalami kenaikan yang tajam. Masyarakat kemungkinan akan beralih menggunakan tranportasi darat. Terlebih jalur tol trans jawa sudah bisa digunakan untuk kendaraan yang akan menuju daerah di Jawa Tengah dan jawa Timur.

Ketua Asperda Banten, Erwin Suryana dalam rilis tertulis yang diterima Satubanten.com, Kamis (9/5) , menghimbau anggotanya untuk mengantisipasi lonjakan permintaan rental mobil pada saat lebaran.

“Kami himbau untuk mempersiapakan semuanya, baik kebutuhan unit kendaraan maupun kondisi kendaraan sendiri agar pemudik bisa melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman”. ujarnya dalam rilis tertulis yang di terima Satubanten.com

Erwin juga mengingatkan untuk tetap waspada terhadap segala kemungkinan kejahatan yang sering terjadi terhadap pelaku usaha transportasi.

“Untuk diperhatikan juga segala kemungkinan kejahatan rental biasanya meningkat jelang lebaran.” tuturnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...