ASN Provinsi Banten Awali Aktivitas Bulan Ramadan Dengan Pengajian Bersama di Masjid Raya Al Bantani

 

Serang, (06/05/2019)– Satubanten.com-   Aparatur sipil Negara (ASN) dilingkungan Provinsi Banten mengawali aktifitas di bulan Ramadan 1440 Hijriah yaitu dengan melakukan pengajian bersama yang berlangsung di Masjid Raya Al Bantani,KP3B,Curug-Kota Serang.  Senin, (6/05/2019).

Turut hadir Gubernur Banten Wahidin Halim,Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ino S Rawita, Para Staf Ahli Gubernur, Asisten Daerah (ASDA), para Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Provinsi Banten.

Gubernur mengajak agar puasa ini dijadikan momentum perbaikan diri, perubahan dalam diri kita, agar esok lebih baik lagi serta jadikan sebagai ajang meningkatkan intensitas ibadah kita kepada allah SWT.

Gubernur mengatakan terkait dengan jam kerja ASN di bulan Ramadhan yaitu jam 08;00 – 15:00, apabila aturan membolehkan maka saya akan buat surat keputusan(SK) khusus ASN di Provinsi Banten jam kerjanya, senin-kamis 06:00-12:30 dan untuk hari jumat jam 06:00-13:00, kalau perlu kita sholat subuh bersama di masjid Al Bantani ini,”  tutupnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...