Asik Nongkrong, Dua Pemuda Jadi Korban Pembacokan

Cilegon (25/06/2019), Satubanten.com – Dua orang pemuda yang sedang asik nongkrong di kawasan Propelat bernasib malang setelah menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, Selasa (25/06) dini hari sekitar pukul . Kedua pemuda yang diketahui bernama Iyan dan Wahyudi tersebut mengalami luka serius di bagian kaki, punggung, dan perut. Kini keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk dirawat.

Iyan adalah pemuda warga Sumur Menjangan, Kelurahan Kotasari,Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon. sedangkan Wahyudi merupakan Warga Pabean, Kecamatan Purwakarta. Menurut kesaksian rekan korban yang berada didekat lokasi kejadian, korban yang saat itu sedang duduk di trotoar didatangi sekelompok pemuda. Gerombolan ini membawa motor serta membawa senjata tajam dan langsung memulai keributan.

“Nongkrongnya ramean, terus ada orang bawa motor langsung ribut gitu aja, karena (kondisinya) gelap kita engga liat pelakunya berapa orang,” Ujar Ayu, seperti dikutip BCO.

Unit Reskrim Polsek Pulomerak, Brigadir Aang mengatakan bahwa para pelaku diduga berjumlah tiga orang dan mengendarai motor berboncengan serta langsung melakukan perkelahian di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tadi kejadiannya sekitar jam setengah satu, dugaan sih 3 orang. Jadi pelaku ini bawa motor tumpuk tiga dan langsung menghampiri korban lalu terjadilah keributan. Kalau motifnya sendiri kita belum tahu, saat ini Kepolisian juga sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” tuturnya.

Sementara itu Jimi yang merupakan orang tua Wahyudi mengatakan bahwa dirinya berharap pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman setimpal.

“Kami dari pihak keluarga berharap para pelaku segera tertangkap, dan bisa diberikan hukuman setimpal, karena bagaimanapun juga saat ini anak saya sedang terbaring di ruang perawatan akibat ulah mereka (pelaku),” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...