Asik Bersepeda, 6 Anak-anak di Pamarayan Tergelincir dan Tenggelam ke Sungai, 1 Meninggal Dunia

SERANG, Satubanten.com – Bersepeda menjadi hobi yang digemari oleh masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, tak terkecuali warga Pamarayan Kabupaten Serang. Namun naas, 6 orang alah tergelincir dan tenggelam ke sungai saat bersepeda.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 12:00 WIB. Para kroban diketahui tergelincir saat bersepeda dari Perum BTN Junti ke arah sekitar bendungan Pamarayan.

Untuk merespon laporan tersebut Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang melakukan Assessment. Lokasi terjadinya kejadian korban tenggelam (Laka Sungai) di Kampung Baru, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan.

“Ongko bersama 6 orang anak yang sedang Setibanya di bendungan, 6 orang anak tersebut ingin bermain air di sekitar aliran sungai namun naasnya mereka tergelincir dan terbawa arus sungai.,” tutur kata Fiki, salah seorang petugas BPBD saat dikonfirmasi.

Setelah adanya kejadian tersebut, warga sekitar langsung melakukan pencarian 6 korban tersebut. Akhirnya setelah melakukan pencarian 5 korban berhasil diselamatkan dan 1 Korban yang bernama Arya (7) dinyatakan meninggal dunia (MD).

Lima anak yang tergelincir, tenggelam lalu berhasil diselamatkan anatara lain Agung (10), Raisa (8), Feri (11), Elpin (11), dan Rizki (16). Sedangkan korban meninggal langsung dilarikan ke rumah duka.

“Korban berhasil dievakuasi pada pukul 14:15 WIB dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...