Armand Maulana Dan Dewi Gita Akan Adakan Konser Bersama Untuk Merayakan HUT Perak Pernikahannya

Jakarta, (21/11/2018)- SatuBanten.Com- Mempertahankan hubungan rumah tangga agar tetap harmonis tidaklah mudah. Hal itu tentu dirasakan oleh pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita meski keduanya sangat jarang diterpa kabar miring mengenai hubungan rumah tangga mereka.

Armand Maulana dan Dewi Gita melangsungkan pernikahan pada tanggal 11 Januari 1994. Pada 9 Agustus 2001, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Naja Dewi Maulana.

Pasangan selebritis terkenal ini akan mengadakan konser untuk merayakan HUT perak pernikahan nya. Setiap 11 Januari adalah hari paling spesial bagi Armand dan Dewi karena tanggal tersebut adalah tanggal dimana kedua pasangan itu melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya Armand Maulana telah membuatkan lagu dengan judul yang sama seperti tanggal pernikahan mereka, Karena tahun depan akan ada perayaan spesial. Mereka berdua bakal menggelar konser bersama.

Momen tersebut untuk merayakan hari jadi ke-25 pernikahan mereka. Dalam keterangannya, konser bakal diberi judul ‘1 Hati 1 Cinta’.

Konser itu rencananya bakal digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...