Aplikasi Facebook Grup Down, Nitezen Curhat ke Twitter

Jakarta (14/3/2019) Satubanten.com – Aplikasi Facebook grup yakni Facebook, Instagram, WhatsApp dan Messenger mengalami “down” di seluruh dunia sejak Kamis (14/3) dini hari WIB.

“Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengakses kumpulan aplikasi Facebook. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin,” jelas rilis Facebook di akun Twitter.

“Kami fokus pada upaya untuk menyelesaikan masalah sesegera mungkin, tetapi dapat dikonfirmasi bahwa masalah tersebut tidak terkait dengan serangan DDoS,” ungkap Facebook.

Masyarakat mulai mengeluhkan masalah yang terjadi di Facebook Grup, banyak nitezen tidak bisa mengirim pesan atau foto untuk menunjang pekerjaanya.

Keluhan netizen tersebut diungkapkan di twitter dengan hastag #instragramdown dan #faceboook down. Banyak yang curhatan netizen yang di unggah ke Twitter dalam bentuk twett maupun gambar-gambar lucu yang menghibur.

“Instagram,facebook, whatsapp down, jangan bilang ini karena kapten Marvel yang terbang sembarangan terus ga sangaja nambrak satelit” salah satu bunyi tweet @lucky.hakim

“Gapapa instagram down,yang ga boleh itu kamu down sama aku” tulis akun @venifitri1

Pantauan Satubanten.com, kamis (14/3) pukul 10.00 WIB Aplikasi Facebook Grup perlahan sudah mulai bisa diakses kembali, walaupun belum sepenuhnya normal.  (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...