Api Asian Games 2018 Bermalam Di Museum Negeri Banten

Serang 10/08/2018 satubanten.com – Setelah melewati beberapa titik mulai dari Kota Cilegon, Kabupaten Serang dan Kota Serang, terakhir api Asian Games 2018 tiba di Museum Negeri Banten, Jalan Brigjen KH Syam’un, Kota Serang, Kamis (09/08).

Obor Asian Games 2018  di bawa dari Stadion Maulana Yusuf menuju Museum Negeri Banten dan diterima oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Dalam sambutannya Gubernur Wahidin mengungkapkan, seluruh masyarakat Banten bangga dan siap menyukseskan Asian Games 2018. Ia pun senang Banten menjadi daerah yang dilintasi obor Asian Games 2018.

“Dengan kehadiran api Asian Games ini dapat memberikan dorongan dan motivasi kepada kita rakyat banten yang sekarang, hari ini, besok, minggu yang akan datang dan seterusnya bahwa kita akan mulai pembangunan di Provinsi Banten,” tuturnya

Ia juga mengatakan, Provinsi Banten tidak kalah dengan Daerah lainnya,
Dan Banten menjadi terdepan dalam segi pembangunan.

“Dengan ini kita tunjukan bahwa Banten tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya. Banten juga tidak lagi terbelakang, banten harus menjadi terdepan dalam pembangunan masyarakat Indonesia,” ungkapnya (013)

Untuk diketahui Api Obor Asian Games 2018 bermalam di Mesum Banten, dan selanjutnya akan di teruskan ke Purwakarta untuk melanjutkan berkeliling Jawa Barat (10/08). (SBS/013)

You might also like
Comments
Loading...