Apel Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 Polres Pandeglang

Pandeglang, (19/09/2018)- SatuBanten.com –  Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang, menggelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata 2018, Rabu (19/9) di Alun -alun Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono bertindak sebagai Inspektur upacara pada Apel Gelar Pasukan tersebut, yang di hadiri Bupati Irna Narulita, Kajari Pandeglang Nina Kartini, Dandim 0601 Fitriana Nur Heru Wibawa dan Ketua KPU Kabupaten Pandeglang Ahmad Sujai.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto mengungkapkan tujuan apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2018 yaitu untuk mengecek kesiapan baik personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan, dalam pengamankan pelaksanaan pemilu Presiden (pilpres) dan Legislatif (pileg) 2019 nanti.

“Dengan di gelarnya Operasi Mantap Brata 2018, pihak Kepolisian siap memberikan keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang, sehingga nantinya pemilu akan terselenggara aman, lancar dan damai,” ujar kapolres.

Sementara itu Bupati Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian terutama Polres Pandeglang, yang selalu memberikan keamanan ketertiban dan kenyamanan bagi warga Pandeglang, “sehingga hal tersebut dapat menciptakan kondusifitas daerah”, Terangnya.

Irna berharap dengan digelarnya operasi Mantap Brata keamanan dan kondusifitas daerah tetap terjaga, sehingga pelaksanaan pemilu 2019 nanti dapat berjalan aman, sukses dan damai, tutupnya.

Operasi Mantap Brata 2018 melibatkan 565 personil dan dibantu oleh TNI dan personil dari Stakeholder terkait. Operasi tersebut akan berlangsung mulai besok tanggal 20 september 2018 sampai 21 oktober 2019. (SBS/Rls-011)

You might also like
Comments
Loading...