Aparat Polres Pandeglang Lakukan Operasi Memberantas Premanisme Yang Sering Melakukan Pungli

Pandeglang, (13/06/2021) – Satubanten.com- Aparat Polres Pandeglang turun ke sejumlah objek vital seperti terminal bus dan angkutan kota, Minggu (13/06/2021).

Aparat bertugas memberantas aksi premanisme di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Saat menyambangi terminal bus dan tempat mangkal nya angkutan kota, polisi menemukan ada beberapa orang yang sedang nongkrong, diduga mereka adalah preman yang sering melakukan pungutan liar (Pungli) kepada supir bus dan supir angkutan kota.

Selain melakukan operasi memberantas preman dan pungli, aparat Polres Pandeglang juga membagikan masker kepada mereka yang tidak menggunakan nya.

Kegiatan patroli ini menindak lanjuti perintah Kapolri kepada seluruh Kapolda di Indonesia untuk memberantas premanisme dan pungli di seluruh wilayah Indonesia sesuai surat telegram nomor STR/138/VI/RES1.24/2021, tanggal 7 Juni 2021 tentang pemberantasan aksi kejahatan jalanan.

Untuk itu Polda Banten dan jajaran Polres yang ada diwilayah hukum Provinsi Banten langsung menindak tegas preman yang mengganggu kamtimbas baik di pelabuhan maupun tempat-tempat lain seperti terminal bus.(Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...