Antusias Warga serbu Pasar Murah Di Kecamatan Cimanuk

Pandeglang,(19-08-2018)- SatuBanten.com- Pasar murah yang di gelar oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Kecamatan Cimanuk Minggu (19/08) di serbu warga.

Puluhan warga memadati halaman kantor Kecamatan Cimanuk, rela mengantri hanya untuk membeli bahan kebutuhan pokok, hasilnya dengan hanya waktu 30 menit saja, bahan kebutuhan pokok seperti telur beras daging ayam minyak sayur ludes terjual.

Camat Cimanuk Nuriah mengatakan pihaknya bekerja sama sengan DKP Kabupaten Pandeglang dan Provinsi Banten menggelar pasar murah, hal tersebut di lakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat,”ujarnya

Lebih lanjut Ia mengatakan selain untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat, tentunya pasar murah ini di gelar untuk menyambut hari raya Idul Adha, dengan harga murah di bawah standar harga pasaran,”Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, “katanya.

Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang Tanti Yulianti mengatakan pasar murah yang di adakan di Kecamatan Cimanuk merupakan langkah baru sebagai upaya memenuhi kebutuhan pokok di wilayah Kecamatan Cimanuk, karena biasanya pasar murah di gelar di tingkat Kabupaten,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan pasar murah ini akan hanya di gelar di saat momen tertentu saja, seperti menjelang bulan , hari raya idul fitri dan idul adha, setidaknya pasar murah ini bisa memenuhi kebutuhan pokok bagi warga Cimanuk,”tutupnya.(sbs011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...