Antusias Warga Banten Nonton Film Suzzanna Terbaru

Serang, (16/11/2018) Satubanten.com,- Film Suzzanna “Bernapas Dalam Kubur” tayang mulai pada hari Kamis (15/11/2018), mendapat antusias para pecinta film horor di Banten. Film yang disutradarai oleh Sony Soraya dan Anggi Umbara ini mencoba membangkitkan kharisma tokoh Suzzanna kembali, yang selama ini dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia.

Di Serang sendiri film ini memiliki ketetarikan yang menantang di mana pada penonton dibuat penasaran dengan peran Suzzanna yang dimainkan oleh artis cantik Luna Maya. Film yang menceritakan tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang telah menikah selama 7 tahun. Mereka hidup dengan tenteram dan bahagia. Satria merupakan suami yang taat beragama dan sukses dalam pekerjaan. Hanya satu yang kurang, mereka belum dikaruniai seorang anak.

Akan tetapi kehidupan mereka mulai berubah. Singkat cerita, satria akan berangkat ke luar negeri dan meninggalkan istrinya seorang diri. Momen tersebut yang dimanfaatkan oleh empat orang perampok yang kelak menjadi pembunuh Suzzanna.

Empat orang itu adalah Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka ternyata adalah karyawan Satria yang menyimpan dendam.

Malam hari di mana perampokan terjadi, Suzzanna dibunuh dan dikubur begitu saja oleh keempat kawanan perampok tersebut. Akan tetapi esoknya, Suzzanna ada di rumah dan seolah tidak terjadi apa-apa.

Suzzanna kemudian membalas dendam. Ia mulai menghantui keempat perampok yang telah membunuhnya. Dengan wajah datar dan tampilan yang mencekam, ia mulai hadir di kehidupan para pembunuhnya.

Menurut Yolanda (17) warga Cinanggung yang penasaran dengan Film Suzanna mengatakan bahwa dirinya datang bersama teman kelasnya untuk melihat langsung peran Suzanna. “Biasanya kan sering diceritain sama Mamah, kalau Suzanna itu kalau main film horo banget, nah semalam sudah nonton dan ternyata sereeeem,” ujar dara yang masih sekolah disalah satu SMS Swasta di Kota Serang.

Begitupula dengan Hendro (21) salah satu mahasiswa akuntansi yang sengaja menonton bersama kekasihnya. “Awalnya penasaran aja, kok ada film yang bisa bernafas dalam lumpur dan ternyata ya lumayan buat serem-sereman,” ujar Hendro kepada SatuBanten di Bioskop Mall of Serang.

Penasaran dengan filmnya, jangan lupa saksikan di bioskop kesayayangan anda di wilayah Serang dan Cilegon. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...