Antar Almarhumah Istri, Ifan Seventeen : Tunggu Aku Ya Sayang

Seleb, (25/12/2018) Satubanten.com – Postingan akun instagram Ifan Seventeen sejak kemarin begitu menyayat hati para netizen. Seperti salah satu instastory yang baru saja ia posting.

Menggambarkan suasana pemakaman, Ifan menulis caption “Aku anter ya sayang, tunggu aku ya sayang, Insya Allah kita akan ketemu di surganya Allah. I love you baby @dylan_sahara,” tulisnya melengkapi video.

Dylan menjadi korban meninggal dunia benca tsunami Selat Sunda saat menemani sang suami manggung di Tanjung Lesung pada acara gathering PLN wilayah Jawa Barat dan Banten.

Sebelumnya, sang istri sempat hilang dan baru ditemukan kemarin bersamaan dengan ditemukannya Andi yang merupakan drummer grup band Seventeen.

Ifan tak mau pulang dan tetap setia mencari serta menunggu kabar keberadaan istrinya. Tepat di tanggal 23 Desember kemarin sang istri berulang tahun. “Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara,” tulis Ifan.

Hingga akhirnya Dylan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Ifan tampak tabah menghadapinya. “Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin Al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara, Insya Allah husnul khotimah. Allahuma Aamiin,” tulis caption melengkapi foto Ifan dan sang istri.

Selanjutnya, Ifan kembali membuat instastory di dalam mobil ambulance dengan caption “Alhamdulillah kita udah semobil lagi, yuk pulang yuk @dylan_sahar,” tulisnya.

Pada saat mengantar jenazah sang istri pun Ifan kembali menunjukan ketegarannya. “Kamu paling suka kalo kita pake baju couplean. Ini aku pake baju putih, biar seragam sama kamu. Kita pulang ya sayang ya @dylan_sahara,” tulis Ifan dalam cerita instastory miliknya.

Terakhir, Ifan kembali membuat netizen menangis haru karena keikhlasan dan ketabahannya dalam menerima cobaan yang begitu berat dengan tulisan serta postingan di akun instagramnya. (SBS/Q-029)

You might also like
Comments
Loading...