Anggota MPR RI KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc. Adakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama Yayasan Alma’muniyyah

Pandeglang (8-09-2018),satubanten.com –
Kegiatan dilaksanakan di Aula SMA Islam Albina Yayasan Alma’muniyyah, Kp. Bangun Masjid RT 01/01 Desa Cadasari, Kec Cadasari , Kab. Pandeglang, Banten, dihadiri oleh pegurus yayasan, dewan guru, siswa dan masyarakat sekitar.

Empat pilar kebangsaan merupakan landasan dasar kita berbangsa dan bernegara harus dipahami oleh semua lapisan masyarakat terutama parasiswa karena dari sanalah persatuan dan kesatuan bangsa serta nilai-nilai luhur bangsa dapat terjaga.
“Empat pilar kebangsaan merupakan landasan dasar kita berbangsa dan bernegara karena dari sanalah persatuan dan kesatuan bangsa serta nilai-nilai luhur bangsa dapat terjaga. Oleh karena itu semua lapisan masyarakat harus memahaminya terutam bagi para siswa.” Ujar KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc.

Bangsa Indonesia yang aman, tentram dan maju ditunujukan oleh kesadaran masyarakat akan arti berbangsa dan benegara.
“Kita harus bangga dengan bangsa dan negara kita, kita memiliki beraneka macam suku dan budaya serta kekayaan alam yang sangat melimpah” ujarnya.

KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc. menambahkan tentang peran umat islam terhadap pancasila.
“Pancasila merupakan dasar negara yang harus dijaga, para pendahulu kita mengajarkan bagaimana menjaga keutuhan bangsa dan kerukunan antar umat beragama, jadi tidak ada ajaran islam yang mengajarkan untuk membenci pancasila bahkan sebagian besar para pahlawan merumuskan pancasila adalah seorang Muslim. Jadi salah besar jika sekarang ada yang membawa opini bahwa umat islam anti Pancasila.” Ujar Anggota MPR RI KH. Ahmad Sadeli Karim, Lc.(sbs03)

You might also like
Comments
Loading...