Anang Hermansyah Minta Maaf Kelahiran Anaknya Dikomersilkan

Satubanten.com – Proses persalinan Ashanty saat melahirkan anak pertama, Minggu (14/12), disiarkan secara live di RCTI. Sebagai suami, Anang Hermansyah bisa memaklumi jika ada pihak-pihak yang kurang setuju dengan penyiaran tersebut.

“Aku terima banyak pihak yang enggak suka. Buat aku ini dinamika. Buat yang senang, aku terima kasih sudah ikut doain, dan yang buat enggak suka, tinggal ganti channel,” kata Anang dalam jumpa pers seusai operasi caesar Ashanty, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12) sore. “Aku minta maaf jika ada pihak yang merasa nggak nyaman.”

Sejujurnya, Anang menganggap acara tersebut sebagai bukti perjuangannya dan Ashanty untuk mendapat momongan. “Nggak malu (melahirkan disiarkan televisi). Karena memang banyak yang tahu perjalanan kita alamin keguguran,” pungkas Anang.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Ia lahir dengan panjang 45 sentimeter dan berat badan 25,2 kilogram.

“Arsy artinya singgasana, Addara artinya kecantikan, Musicia itu sudah pasti musisi ya,” sahut musisi yang jadi anggota DPR RI itu. “Nurhermansyah itu memang nama keluarga karena perempuaan di keluarga ini jadi namanya pakai Nur jadi Nurhermansyah.” (B02/wk)

You might also like
Comments
Loading...