Ammar Zoni Dan Irish Bella Resmi Bertunangan

Jakarta, (12/02/2019) Satubanten.com,- Baru sembuh dari sakit typhus dan sempat dirawat di rumah sakit, Irish Bella langsung dilamar Ammar Zoni di depan keluarga. Masih dalam masa pemulihan, begini perasaan gugup Irish Bella di momen berharga dalam hidupnya itu.

“Aku baru banget sembuh, tapi nggak kenapa-kenapa kok sakitnya typhus saja. Alhamdulillah hari ini pas sehat, jadi bisa gelar acara lamaran. Namanya persiapan pernikahan ini memang banyak cobaan, tapi kan jadi nikmat karena berhasil lewati rintangan. Berlangsung lancar acaranya dan bersyukur banget,” ungkap Irish dan Ammar ditemui usai bertunangan di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Dihadapan keluarga besar Irish Bella, Ammar Zoni menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mengajak Irish ke jenjang yang lebih serius.

Setelah dirinya disambut baik, lantas Irish Bella dihadirkan ke tempat acara dengan mengenakan kebaya bernuasa hijau tosca senada dengan warna batik yang dikenakan Ammar Zoni.

Pasangan sinetron yang lanjutkan percintaannya ke dunia nyata itu sepakat jalani hubungan serius. Setelah obrolan dari hati ke hati, dilanjutkan kejutan di lokasi syuting, kini Ammar melamar Irish Bella di pinggir danau.

“Pilih di pinggir danau, karena kita merasa klop banget tunangan di tempat ini, lokasinya tempat wahana keluarga banget. Irish suka warna hijau, hijau ini lambangkan warna disukai Nabi, menunjukkan kesuburan dan kemakmuran. Kita yang penting sakral, nggak mencari yang mewah,” pungkas Ammar dan Irish. (SBS/HS)

You might also like
Comments
Loading...