Akui Bertemu di Kamar Hotel, Ini yang Dilakukan Atta Halilintar Bersama Bebby Fey

Jakarta (27/09/2019) Satubanten.com,- Sehari setelah pengakuan Bebby Fey, giliran Atta Halilintar angkat bicara. Atta tak membantah bertemu dengan Bebby di ruang tertutup di sebuah hotel, namun bukan untuk melakukan aksi yang melanggar aturan. Keduanya bertemu untuk meeting kolaborasi YouTube.

“Saya pernah ketemu dalam rangka meeting, ada kolaborasi. Cuman yang dia ceritain 8 bulan lalu, saya nggak terlalu ingat. Yang pasti meeting kolaborasi YouTube. Kita tidak mencapai kesepakaran bikin konten,” ungkap Atta saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (27/9).

Batal berkolaborasi di YouTube karena tidak sesuai dengan kesepakatan, Atta menolak karena memiliki penonton dari segala kalangan, termasuk anak-anak. Daripada channel YouTube yang ia bangun selama lima tahun hancur, maka Atta ambil keputusam batal berkolaborasi dengan Bebby.

“Saya terbuka kolaborasi sama siapapun, tidak oh dia subscriber banyak, dia seperti ini, itu, tidak. Kenapa saya kolaborasi sama DJ? Saya lagi belajar DJ dan saya juga banyak manggung di acara DJ dan saya banyak kolaborasi dengan DJ Indonesia dan internasional untuk bikin konten, promo lagu, artinya saya terbuka dengan siapapun,” tandasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...