Aktor Senior Urip Arpan Meninggal Dunia

Jakarta, (30/07/2021)- Satubanten.com-  Awan mendung kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air. Aktor senior Urip Arpan menghembuskan napas terkahirnya pada Kamis (29/7/2021).

Kabar meninggalnya aktor yang mirip Benyamin Sueb itu diketahui dari putra ketiga almarhum, Kharisma Arief Wibawa.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun, mohon maaf lahir batin tuk orang tua kita, Bapak M Urip Arphan, tadi jam 16.15..mhn maaf atas segala kesalahan bapak kami,” begitu bunyi pesan Arief kepada awak media.

Sang aktor lawas itu menghembuskan napas terakhir pada pukul 16.15 WIB. Urip Arpan diketahui menderita sakit stroke cukup lama.

Urip Arphan merupakan artis yang berjaya di era 1980-an hingga jarang muncul di layar kaca di masa-masa senjanya. Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 74 tahun.

Pemilik nama lengkap Muhammad Urip Arphan ini lahir pada 13 Maret 1947. Sosoknya dikenal sebagai aktor sekaligus pelawak yang mengawali karier sejak tahun 70-an.

Namun lelaki yang telah membintangi 57 film layar lebar itu tidak tahu bagaimana saat awal dia terkena stroke. Bahkan dia tidak terjatuh di kamar mandi seperi penderita stroke pada umumnya. (Sbs11)

 

You might also like
Comments
Loading...