Aktor Senior George Taka Meninggal Dunia

Jakarta,(02/11/2018) Satubanten,- Industri hiburan Tanah Air kembali berduka belum seminggu kepergian ibunda Eko Patrio, kini aktor senior George Taka dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (1/11), sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh sang istri, Desty Amalia Taka. “Iya benar, meninggal kemarin,” ujar Desty saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (2/11).

Pria yang juga berprofesi sebagai model itu meninggal dunia tepat di usianya yang ke 51 tahun. Sebelumnya, aktor yang terkenal melalui sinetron “Misteri Gunung Berapi” itu diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Sang istri kembali mengungkapkan, jika George Taka sudah mengidap penaykit itu sejak satu tahun belakangan ini. “Setahun dia sudah pernah serangan jantung sekali, pasang ring. Sekarang ya, mungkin dia drop.”Ungkapnya

Sementara itu, saat ini jenazah George Taka sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. Kabarnya, jenazahnya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah yang sama usai salat Jumat.(SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...