Aksi Buruh Bikin Macet Jalanan

Serang, (24/11/14) SatuBanten- Kemacetan sepanjang dua kilometer tak bisa terhindarkan. Aksi buruh yang terkonsentrasi di depan Pintu Tol Ciujung menghambat lalu lintas kendaraan yang akan melintas Jalan Serang – Jakarta tepatnya di depan Pintu Tol Ciujung. Buruh berorasi dan terus menuntut besaran upah yang hasil kesepakatan buruh Kabupaten Serang sebesar Rp2,8 juta.
 Sakmad warga pengguna jalan Cikande yang hendak pulang ke Kragilan mengatakan, “saya nggak tau bakal ada demo buruh gini, saya abis dari pasar pas pulang eh kejebak macet. Saya dsri tadi disini kejebakmacet mundur gak bisa maju juga gak bisa”, katanya.

Pantauan di lokasi, kendaraan besar seperti truk, bus dan tronton tidak bergerak karena terhalang oleh aksi hari ini, Senin (24/11/2014). Hanya kendaraan roda dua yang bisa menembus kemacetan ini. kendaraan roda empat tertahan karena buruh berorasi dengan kendaraan bak terbuka yang menghalangi jalan.

“Tidak ada rekayasa arus lalu lintas di Pintu Tol Ciujung sementara ini. Kendaraan masih bisa melalui pintu tol terutama yang akan keluar dari tol,” ungkap Bagian Informasi PT MMS. (BSB/005)

You might also like
Comments
Loading...