Akibat Korsleting Listrik, Laundry RSUD Banten Kebakaran

Serang, SatuBanten- Sejumlah petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di Ruang laundry RSUD Banten yang terbakar, Kamis (1/8/15). api yang diduga karena korsleting listrik yang menyebabkan percikan api di salah satu plafon bangunan yang berada di belakang gedung utama bangunan rumah sakit sehingga membuat para pasien panik.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu. Beruntung ruangan laundry tak berada di gedung utama rumah sakit, melainkan terletak di belakang.

Asap yang mengepul dan peringatan kebakaran yang dikeluarkan dari pusat informasi rumah sakit membuat panik para pasien dan pengunjung. Mereka pun langsung keluar dari ruangan.

Beruntung para petugas rumah sakit dapat segera menenangkan para pasien. Api yang tidak cukup besar itu akhirnya dapat dipadamkan dengan cepat oleh petugas pemadam menggunakan pemadam portabel.

“Sempet panik pas denger pengumuman dari pusat informasi yang bilang, bagi pengunjung dan karyawan mohon dipindahkan karena terjadi kebakaran,” ujar Rini salah satu pengunjung rumah sakit.

Sementara itu Kabag Umum RSUD Banten Sri Mulyati memastikan bahwa kebakaran kecil itu tak akan membahayakan para pengunjung dan rumah sakit. Kebakaran gara-gara korsleting itu sudah dapat dipadamkan dan aktivitas rumah sakit berjalan normal kembali. (BSB/005)

You might also like
Comments
Loading...