Akibat APILL Mati Kemacetan Panjang pun Terjadi

Serang, (21/09/2018) Satubanten.com – Jalur dari Kepandean sampai Kebon Jahe Kota Serang mengalami macet yang cukup panjang.

Kemacetan yang terjadi akibat lampu lalu lintas atau APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) yang ada di jalan tersebut tidak berfungsi. Selain APILL yang tak berfungsi, dijalanan pun tak ada petugas pengatur lalu lintas yang berjaga untuk mengatur jalan agar tidak terjadi kemacetan parah.

Namun kemacetan tersebut juga diperparah dengan adanya perbaikan gorong-gorong di sepanjang jalan Ciracas. Hal tersebut tentu sangat menganggu dan membuat para pengguna jalan tidak nyaman. Ditambah dengan bertepatan pada jam kerja dan jam berangkat sekolah.

“Jangankan yang naik mobil, saya aja yang naik motor gak bisa jalan. Padahal enak bisa selap selip, tapi liat jalanan kayak gini apalagi abis hujan ngeri juga licin,” ujar Jefri salah seorang pengendara sepeda motor yang akan mengantar anaknya ke sekolah.

Sementara Mela salah satu penumpang angkutan umum yang juga siswi SMK Negeri 1 Kota Serang, akan terlambat datang ke sekolah karena macet yang terlalu panjang. ” Macet panjang kayak gini bakal telat sampe sekolah. Harusnya ada yang ngatur, itu juga lampu merah di simpang lima ciracas ga bener tuh. Lampu merah aja mati, gimana mau pasang CCTV,” katanya sedikit kesal. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...